Jumat, 03 April 2009

Tutorial Bisnis Online Affiliate

Dalam Model Bisnis Online ini Kita menjual product orang lain, Bisnis online affiliate ini cocok jika anda tidak mempunyai product yang ingin di jual tetapi anda ingin sekali berbisnis lewat internet. Disinilah memulai bisnis online affiliate dengan modal nol sama sekali alias modal dengkul.

Dari Penjualan yang dihasilkan dari bisnis online affiliate kita bisa mendapatkan komisi yang besarnya berkisar antara 10% - 50% dari harga product tersebutm, tentunya jika product tersebut laku terjual dan anda yang membelinya.

Untuk mengikuti program bisnis online affiliate ini gratis alias tidak perlu dan butuh modal sama sekali. Banyak barang yang ditawarkan dari program bisnis online affilite ini banyak sekali mulai dari ebook, perhiasan sampai kebutuhan rumah tangga lainnya.

Berapa situs web yang terkenal dengan program bisnis online affiliatenya adalah seperti amazon.com dan clikbank untuk yang internasional, dan untuk yang lokal atau dari situs web Indonesia sekarang juga sudah banyak menawarkan bisnis online affiliate yang bisnis anda ikuti. carilah situs web yang besar dan mempunyai reputasi yang bagus untuk bergabung di bisnis online affiliate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar