Jumat, 17 April 2009

Perkembangan Bisnis Online Semakin Pesat

Ternyata Perkembangan Bisnis Online Semakin Pesat khususnya di Indonesia, yang mana pengguna pemakai internet sekarang bukan hanya digunakan untuk mencari informasi saja. Namun seiring perubahan zaman terjadilah perpindahan pemikiran pengguna internet yang terus maju mengikuti arus zaman. mengapa hal ini bisa terjadi? sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi pola pikir pengguna internet mengenai Bisnis Online.

Faktor Pertama alasan seseorang yang ingin mulai berkecimpung di bisnis online adalah dikarenakan sempitnya Lapangan perkerjaan yang mana Peluang untuk mendapatkan kesempatan kerja itu sangat kecil sekali. Sedangkan Faktor kedua memilih memulai bisnis online adalah Jaringan Internet pada saat ini sudah mulai terjangkau dan merata diberbagai pelosok negeri, tidak seperti dulu yang hanya ada di kota-kota besar saja. ya, walaupun untuk koneksi internet sekarang masih tergolong mahal..

Dengan Perkembangan Bisnis Online dan didampingi oleh kemajuan teknologi mendorong seseorang untuk mencoba mecari cara jalan keluar dari permasalahan sulitnya mencari perkerjaan dan mencoba berfikir bisnis online lah yang merupakan solusi tepat untuk saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar