Kamis, 09 April 2009

Menulis Artikel Bisnis Online Ternyata Susah

Jangan penah mengira menulis artikel bisnis online itu gampang, kita tidak bisa membuat asal-asalan seperti yang saya buat sekarang ini.. hehe.. khan kasian kalau ada pengunjung yang datang kesini melihat artikel bisnis online sampah begini. (maaf ini hanya untuk Optimasi)

yang membuat menulis artikel internet mengenai bisnis itu susah ternyata, bukan hanya tulisannya enak dibaca, namun juga bagaimana artikel kita tersebut dapat menghipnotis pembaca dan mengkonversi mereka menjadi penggemar terus menjadi konsumen..?

saya pernah mendengar kisah dan membaca blog postingan blogger luar negeri yang notabanenya seorang pakar internet marketing dimana setiap artikel bisnis online yang di tulis selalu memberikan motivasi untuk audiens terus-menerus dijejali, tetapi usaha itu tidaklah gampang karena butuh pengorbanan dan pemikiran yang menyusahkan otak.

jadi intinya jangan menganggap enteng bahwa menulis artikel bisnis online itu mudah, karena terbukti nyatanya susah.. apalagi jika harus siap mempunyai ide memberikan tips bisnis affiliate lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar