Senin, 21 September 2009

Abung Blog SEO Baru Lahir

Hanya Artikel Pendek Dari Blog Bisnis Online Yang tak berguna dan hanya ingin sedikit memperkenalkan kepada google bahwa blog abung seo baru saja lahir dari permukaan dan oleh karena itu maka selayaknya blog inipun harus membantunya supaya cepat terlahir di mesin pencari terbesar di jagat maya ini.

Blog SEO ini lahir tepatnya satu minggu yang lalu dimana pada waktu itu masih memasuki bulan ramadhan dan bertepatan dengan dua kontes seo yang baru saja selesai dilombakan.

Semoga dengan kelahiran barunya blog seo (search engine optimization) ini dapat sedikit banyak bermanfaat buat blogger tanah air dan saya pribadi sendiri yang baru coba-coba belajar Seo secara otodidak tanpa ada seorangpun yang mengajari selain saya sendiri yang mencari. cukup dulu pada update kali ini semoga google mengetahui maksud dari artikel ini di buat. :)

Dan tak lupa juga memberikan sentilan hangat untuk posting yang telah lama di abaikan yaitu mengembalikan jati diri bangsa kasihan karena tidak pernah disenggol, walaupun blog ini belum memutuskan hingga hari ini untuk ikutan kontes seo tersebut, namun tidak ada salahnya sebagai penyemarak di ajang seo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar