Kamis, 20 Agustus 2009

Tentang Stop Dreaming Start Action

untuk memberangus Stop Dreaming Start Action sekaligus. Tidur penelitian telah menyimpulkan bahwa, bahkan jika Anda mendapat cukup istirahat di malam hari, jika anda tidak mimpi Anda dapat kewarasan menderita. Anda dapat mencoba untuk tidak mengingat mereka dengan mengubah pola tidur Anda. Jika Anda mengingat mimpi dari setiap malam, maka anda harus tetap sebelum siklus REM terakhir telah berakhir. Coba Anda pengaturan alarm sedikit waktu, atau sedikit lebih dulu, setiap hari sampai Anda mulai mengingat waking tanpa mimpi.

Lebih baik, namun untuk mencoba untuk mengubah impiannya. Lebih baik dari pada buku-buku Stop Dreaming Start Action di perpustakaan saya tentang hal ini adalah "Kreasi Dreaming", oleh Patricia Garield. Tidak terlalu jauh ke dalam daftar rincian, tetapi pada dasarnya, pikiran dan perilaku repetitif sepanjang hari dapat memiliki langsung berpengaruh pada apa yang Anda mimpi. Ada bahkan mungkin menjadi sadar bahwa Anda dreaming (jelas) tanpa waking up.

Saya percaya Anda telah tepat mengambil pendekatan yang salah, mencoba untuk menolak dalam mimpi Anda. Saya sebagai negara Indonesia di halaman, kita bermimpi untuk alasan. Meskipun ilmu tidak setuju tentang apa itu adalah, saya percaya bahwa alasan utama kami adalah Stop Dreaming Start Action untuk membantu kami menyelesaikan perasaan dan kenangan. Mereka akan sebagai pribadi yang dapat memperoleh sesuatu, dan saya sungguh-sungguh dapat diragukan bahwa mimpi bukan sesuatu yang tidak relevan untuk hidup Anda. Jika mereka tidak relevan kepada Anda, mereka akan tidak memiliki tempat dalam mimpi.

Misalnya, anda bermimpi tentang anak Anda bertemu di Jerman ini, pada tingkat yang sangat dasar, kira-kira satu tahun unkept janji. Tapi itu belum tentu tentang janji itu - hanya sesuatu yang Anda merasa Anda harus dilakukan. Ada kemungkinan besar bahwa sebenarnya subjek ini adalah mimpi yang menjanjikan bahwa Anda memiliki kesempatan untuk menjaga. Jika Anda menemukan Stop Dreaming Start Action apa yang dijanjikan itu, kemudian mengambil langkah-langkah untuk memenuhi itu, maka mimpi itu akan mungkin berhenti.

Intinya, jangan biarkan emosi kelebihan dari mimpi melumpuhkan anda dari mengambil tindakan korektif apapun. Jika Anda menemukan ini mungkin, maka saya akan bertanya apakah Anda mengalami kesulitan Stop Dreaming Start Action dalam mengendalikan emosi umumnya. Saya tidak, sebagai sebuah aturan, seperti ide dari medicating setiap masalah, tetapi jika anda benar-benar memiliki fisik yang menyebabkan masalah ini di belakang, akan menjadi ide yang baik untuk berbicara dengan seorang dokter tentang hal tersebut.

Saya berharap ini adalah beberapa bantuan. Jika Anda ingin mendapatkan bantuan dalam menerjemahkan impian tertentu, Anda untuk mencari tahu di mana saya Stop Dreaming Start Action menuju puncak sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar