Rabu, 24 Juni 2009

Bukan Ngomongin Rusli Zainal

kali ini gw bukan ngomongin tentang sosok pejabat bernama rusli zainal yang katanya disebut-sebut orang riau adalah seorang sang visioner, namun saya disini lagi ngomongin serp engine blog gw terjun bebas tampa bekas di google.co.id. persaingan kontes rusli zainal sepertinya semakin ketat dan blog saya peringkat halamannya tambah mucrat. entah harus bagaimana lagi dan apa yang gw bisa lakukan sekarang untuk memperbaiki serp gw dimesin pencari dengan keyword/ kata kunci sang visioner.

Yang membuat gw ragu dan agak rada males ikutan kontes rusli zainal adalah dengan banyaknya kontoversi tentang sosok sang gubernur pekan baru riau ini yang mana banyak para peserta kontes maupun para master-master seo pada mengundurkan diri dan menghapus semua postingan yang sebelumnya mereka buat.

Terus terang saya salut dengan prinsip mereka.. memang sich kalau benar iya sang rusli zainal tersebut sekarang lagi digosipin tersangkut korupsi ataupun selingkuh seharusnya kita sebagai blogger bukan memuji dia dan bahkan ikut kontes yang isinya ngomongin rusli zainal bahwa dia memang seorang visioner. ya sudah lah kita lihat nanti apakah ada perkembangan dan berita lebih baik mengenai kontes seo tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar